Content Protector Worpress Plugins

Posted by Eagle On Saturday, September 17, 2011 3 comments

Halo Blogger sejati ini dia Content Protector Worpress Plugins senjata ampuh untuk anda yang articlenya ngga mau di copas alias copy paste, udah capai - capai bikin article eh sembarangan aja maen copas, download di http://www.mediafire.com/?2po8ud42dc12722.

Plugin ini untuk melindungi konten dari tukang kopi paste
+ frame breaker
+ disable text selection
+ disable context menu
+ no script protection
* pada saat pengguna mencoba menonaktifkan javascript untuk mengakses atau mengkopi konten blog kita, maka akan di redirect ke halaman lain, silakan di edit file noscript.php
+ encrypt konten,
* untuk beberapa hal kita sangat tidak ingin konten kita di ambil, maka sekalipun lewat view source code, usaha tersebut akan sia-sia.

Adapun cara penggunaanya, setelah plugin diupload dan diaktifkan pada article anda masukan kode "[wpcpsecured]" dan diakhiri "[/wpcpsecured]" (tanpa tanda kutip), peletakan kode tadi sebaiknya ada diparagraf ke 2 agar content kita tetap terindex, karena biasanya yang muncul dihasil pencarian adalah baris teratas kecuali memakai plugin AIO Seo Pack yang bisa masukan sesuka kita.

kalau bingung begini contohnya,

judul article

paragraf 1
[wpcpsecured]
paragraf 2
paragraf 3
[/wpcpsecured].

Special thanks tuk Mbak R4tn4

Share with your friend via:

+ comments + 3 comments

February 20, 2012 at 12:05 AM

kalau semua tulisan pakai plug in ini, dah berakhir ya, era kejayaan copas... tapi via Blackberry Messenger masih banyak copas copas an ini..

sip lah...

numpang nitip link ya Mas.

<a href="http://www.tabitaskincare.net/>tabita skin care</a>

Thank you santimelani for your comment on Content Protector Worpress Plugins
April 24, 2012 at 9:01 PM

mantap infonya obat alami kanker ginjal

Thank you obat herbal jantung koroner for your comment on Content Protector Worpress Plugins

Post a Comment

Popular Posts